Bagi banyak orang baca artikel lengkap, pemikiran semata-mata karena memulai dengan Google AdWords dapat membuat telapak tangan berkeringat dan lutut bergetar. Kurva pencarian yang sangat curam semuanya juga biasanya menghasilkan kampanye yang tidak efektif dengan pengembalian biaya yang kecil; tidak-tidak besar bagi pekerja lepas dan organisasi kecil dengan metode keuangan terbatas. Namun, ketika Anda hanya memberikan sedikit pengetahuan tentang kemungkinan yang tersedia dari AdWords, Anda dapat dengan cepat memahami untuk mengembangkan strategi yang merupakan dua efisiensi biaya dan menghasilkan manfaat serius bagi organisasi.

1.) Mulailah dengan mempelajari frasa kunci Anda

Mulailah dengan mencari tahu frasa kata kunci mana yang digunakan oleh pria dan wanita yang berusaha menemukan layanan atau produk khusus Anda. Ada banyak instrumen yang dapat membantu Anda melakukan ini, saya pribadi menggunakan Instrumen Penelitian istilah pencarian AdWords default. Karena itu, perlu diingat bahwa itu tidak 100% tepat (mencari angka kuantitas harus diambil menggunakan sejumput garam) dan memastikan Anda mengenali perbedaan nyata antara pencarian bulanan di seluruh dunia dan lokal.

2.) Buat struktur yang hebat dan spesifik

Setelah Anda mengetahui kata kunci dan frasa yang dapat Anda gunakan, mulailah merenungkan tips tentang cara membangun kampanye pemasaran iklan tertentu dengan sebanyak mungkin kontrol. Jadi misalnya, jika Anda benar-benar seorang desainer grafis yang berbasis di London, alih-alih yang hanya memproduksi grup iklan ‘desain grafis’ generik, Anda dapat membangun grup iklan yang berbeda untuk masing-masing perusahaan yang Anda sediakan (mis. gaya dan desain situs internet, gaya dan desain simbol, gaya brosur, tata letak kartu perusahaan dan banyak lainnya …). Pada saat ini, juga bijaksana untuk memastikan kampanye pemasaran Anda dikonfigurasi secara efektif hampir tentang konsentrasi geografis, gadget, dan anggaran belanja harian. Sangatlah layak untuk menyelidiki beragam ekstensi iklan yang tersedia, yang perlu diterapkan kapan saja berlaku.

3.) Buat duplikat iklan terkait

Rahasia sebenarnya dalam artikel ini adalah membuat iklan Anda sejelas mungkin, yang dapat membantu meningkatkan RKPT Anda (cukup klik dengan biaya) dan konversi. Iklan deskriptif juga dapat membantu Anda mengurangi pengeluaran dengan meningkatkan skor kualitas baik istilah penelusuran dan juga bertindak sebagai pencegah bagi orang-orang yang tidak akan mendapatkan sesuatu dari Anda (mencegah klik yang dapat dihindari biasanya merupakan cara yang bagus untuk mengurangi pengeluaran Anda ). Jadi misalnya, Anda mungkin ingin memasukkan item duplikat iklan Anda yang termasuk harga atau bahkan pilihan ponsel Anda. Ini juga bisa menjadi saran yang baik bagi Anda untuk membuat versi khusus dalam iklan karena itu Anda dapat memeriksa mana yang paling berhasil.

4.) Pengecekan dan Evaluasi

Anda harus benar-benar menyiapkan kode pelacakan AdWords kemudian mengizinkan kolom ‘Konversi’ (Kolom> Kustomisasi Kolom) yang membantu Anda melihat banyak metrik seperti tingkat konversi dan harga per konversi (perhatikan perbedaan utama antara satu per klik) dan banyak per klik), bersama dengan nilai konversi penuh (penting untuk menghitung ROI Anda). Saat mempertimbangkan pelacakan konversi, penting juga bahwa Anda perhatikan di bawah ini bahwa Anda akan mendeteksi perbedaan mengenai pelaporan AdWords dan pelaporan Google Analytics. Ini karena fakta bahwa pelacakan AdWords berfungsi atas dasar ‘klik pertama menang’, sementara Analytics efektif pada ‘klik terakhir menang’. Google baru-baru ini juga menambahkan tab ‘dimensi’, yang memungkinkan Anda melihat berbagai detail menarik, termasuk frasa pencarian yang telah memicu iklan Anda. Ini memberi Anda pengetahuan yang sangat berharga untuk mengoptimalkan daftar kata kunci Anda. Sebagai contoh, ini dapat memberi Anda beberapa pandangan tentang kata kunci mana yang harus ditambahkan sebagai istilah kunci yang merusak.

Penting juga bagi Anda untuk memperhatikan bahwa AdWords sering digunakan oleh pemasar online untuk membantu memastikan frasa kata kunci mana yang mendorong klik-tayang dan konversi terbanyak, memungkinkan Anda menguji secara empiris frasa kata kunci mana yang perlu difokuskan oleh inisiatif pengoptimalan mesin pencari Anda. di. Jadi, bahkan jika Anda tidak mengatur untuk bekerja dengan AdWords dalam jangka panjang, info yang ditawarkannya dalam jangka pendek benar-benar akan membuatnya bermanfaat.