Selamat Datang di Bali

BALI sering digambarkan sebagai terlalu turis. Menurut pendapat saya itu adalah pernyataan yang agak dangkal, karena yang diperlukan untuk menemukan Bali yang telah memikat pengunjung untuk kembali lagi dan lagi, adalah meninggalkan daerah kantong wisata Kuta, Legian, Seminyak dan Sanur Paket tour bali.

Biarkan saya membantu Anda menemukan Bali – sebuah pulau yang, meskipun cukup kecil, cenderung meninggalkan kesan besar pada pengunjung yang berusaha, dan menghabiskan waktu, untuk melihat-lihat.

Bali mudah dan murah untuk mencapai

Air Asia mengoperasikan penerbangan ke Bali dari Australia, Singapura, Malaysia, dan Thailand. Jetstar juga memiliki penerbangan langsung ke Bali, menjadikan Bali tujuan utama, dilayani oleh maskapai beranggaran rendah paling terkenal di kawasan ini. Tentu saja, sebagian besar maskapai penerbangan berlayanan penuh juga terbang ke Bali.

Bali menawarkan berbagai macam hotel, resor dengan spa, serta tempat tidur dan sarapan sederhana. Tentu saja ada juga homestay khas Bali, yang sering ditemukan di kompleks keluarga, menawarkan kesempatan langka untuk mengamati bagaimana orang Bali hidup.

Jika Anda berencana untuk tinggal lama, satu bulan atau lebih, saya sarankan Anda menjauhkan diri dari area utama di selatan. Anda dapat membagi masa tinggal Anda sebagai berikut:

1 minggu di sekitar Tabanan, yang memberi Anda akses mudah ke Tanah Lot dan bagian barat pulau.

1 minggu di sekitar Padang Bai atau Candidasa, untuk akses ke pantai timur laut.

Dari kota-kota Pantai Timur Padang Bai, Candi Dasa, Amed, dan Tulamben, dibutuhkan beberapa menit untuk mencapai beberapa situs selam scuba paling spektakuler di Bali.

1 minggu di salah satu desa kecil dekat Loving di pantai utara, untuk memudahkan Anda menjelajahi bagian utara pulau.

1 minggu di daerah Ubud, untuk menjelajahi jantung budaya dan wilayah tengah Bali.